Pertanyaan Umum

Melakukan Pembayaran Melebihi Nominal Pembayaran

Kelebihan pembayaran yang kamu lakukan akan masuk ke pembayaran cicilan bulan berikutnya.

Kamu dapat meminta pengembalian kelebihan pembayaran cicilan ke rekening bank kamu. Kami membutuhkan nomor kontrak dan informasi rekening bank atas namamu. Hubungi Customer Care kami di 021 2953 9600, e-mail care@homecredit.co.id atau melalui formulir yang ada di sini dengan memberikan informasi kepada specialis kami di sini dengan melampirkan bukti transaksi pembayaran dan informasikan nomor rekening yang digunakan untuk pengembalian dana.


Team Spesialis kami akan membantu kamu dalam penyesuaian pembayaran yang kamu lakukan dan melakukan pengembalian dana


Berikut ini adalah surat pernyataan yang bisa digunakan:

Surat Pernyataan Kepemilikan Rekening

Surat Pernyataan Kelebihan Pembayaran

Surat Kuasa Kelebihan Pembayaran

Surat Pernyataan Ahli Waris



Pertanyaan terkait