Pertanyaan Umum

Sudah Melakukan Pembayaran Namun Masih Mendapatkan Telepon Penagihan

Home Credit Indonesia akan melakukan konfirmasi pengingat waktu pembayaran melaui SMS maupun Telepon. Jika kamu sudah melakukan pembayaran namun masih mendapatkan telepon penagihan lakukan langkan berikut ini :

  • Pastikan kamu membayarkan ke nomor kontrak yang sesuai. Klik untuk melihat informasi nomor kontrak
  • Simpan bukti pembayaran yang kamu lakukan, untuk cara pembayaran cicilan bisa dilihat pada cara membayarkan cicilan
  • Pembayaran membutuhkan waktu maksimal 2x24 jam untuk dapat masuk kedalam sistem Home Credit Indonesia
  • Informasikan kepada pihak penagih jika kamu sudah melakukan pembayaran dengan menginformasikan Tanggal Pembayaran, Nominal Pembayaran dan cara pembayaran kamu
  • Jika kamu masih mengalami kendala, bisa melakukan pelaporan dengan mencantumkan bukti pembayaran kamu ke email care@homecredit.co.id dengan subject "Klaim Pembayaran_[No Kontrak]"

Pertanyaan terkait